Peresmian Pasar Desa Adat Blahkiuh, Bupati Puji Kerjasama Masyarakat dan Pengurus Desa Adat

oleh -32 views

BADUNG, HR – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, menyampaikan apresiasinya terhadap komunikasi yang baik oleh masyarakat dan Pengurus Desa Adat Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung dalam sambutannya di acara Peresmian Pasar Desa Adat Blahkiuh (24/4/2019).

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota Komisi IV DPRD Kab. Badung, Kapolres Badung, Camat Abiansemal, jajaran Bendesa Adat Desa Blakiuh, pedagang pasar, serta masyarakat sekitar.

Bendesa Adat Blahkiuh, Ida Bagus Aji Badra, menyampaikan pujiannya pada kinerja Bupati Badung saat ini yang dinilai sangat progresif dan membantu masyarakat dalam berbagai lini.

“Harapan kami kedatangan Bapak Bupati dapat menunjukkan bahwa revitalisasi pasar menjadi salah satu fokus bagi pemerintahan Kab. Badung,” paparnya dalam sesi sambutan.

Ia turut menyampaikan bahwa sebanyak 327 pelapak telah ditampung pasca revitalisasi pasar dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Blahkiuh dan sekitarnya.

Sementara itu, selain memuji kerjasama Bendesa Adat Blahkiuh, Prasta juga turut mengapresiasi masyarakat yang telah bekerjasama dan berperan aktif dalam menekan angka penyalah gunaan narkoba di tingkat desa dan kecamatan.

Loading...

“Fokus kami selain pembangunan desa melalui sarana dan prasarana yang dibutuhkan, juga untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba,” tutup Prasta. gina

Tinggalkan Balasan