Pengurus MPC Pemuda Pancasila Majalengka Masa Bakti 2019-2023 Resmi di Lantik

oleh -142 views
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Majalengka Masa Bakti 2019-2023 Resmi di Lantik.

MAJALENGKA, HR – Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua MPW  Prov.Jawa Barat Drs. H.Tubagus Dasep,IPS,SH,BE,MSI,MBA bertempat di gedung Islamic Center, Majalengka, Selasa (28/01/2020).

Prosesi pelantikan Ketua sekaligus pengukuhan struktur kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka periode 2019-2023 tersebut dihadiri oleh Ketua MPW PP Provinsi Jawa Barat, para Ketua MPC PP se-Jawa Barat, Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka beserta jajaran pengurus, Ketua PAC PP se- Kabupaten Majalengka, Ormas, LSM serta unsur perwakilan dari unsur Forkopimda dan unsur Pemerintah Daerah serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka yang baru saja dilantik, Enther Nizar, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka karena masih dipercaya untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka untuk masa bakti 2019-2023.

“Perlu kita sadari bahwa Kabupaten Majalengka dan memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia begitu menakjubkan namun hal tersebut harus berbanding lurus dengan kesadaran pemerintahan ataupun stakeholder yang ada di Majalengka,” ungkapnya.

Untuk itu, Enther mengingatkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dalam mendukung segala bentuk pembangunan dalam mewujudkan Majalengka Raharja.

“Semoga organsiasi Pemuda Pancasila sekarang bisa menjadi lebih baik ke depannya khususnya untuk organisasi serta umumnya untuk masyarakat,” tegas Enther.

Sementara itu sambutan Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov.Jawa Barat, Drs. H.Tubagus Dasep BE,SH,IPS.MSc,MBA.mengucapkan selamat kepada Ketua MPC Kabupaten Majalengka beserta jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan dalam mempertahankan dan melestarikan ideologi Pancasila, kami pun selalu menghimbau kepada seluruh jajaran anggota organisasi Pemuda Pancasila untuk senantiasa menjaga marwah organisasi Pemuda Pancasila.

Lebih lanjut Ketua MPW berpesan kepada Ketua MPC Kabupaten Majalengka yang baru dilantik, pelantikan ini tidak semata-mata hanya simbolis namuh lebih jauh organisasi ini diciptakan dimana masyarakat membutuhkan bantuan maka wajib hukumnya untuk membantu masyarakat terlepas benar ataupun salah itu urusannya dengan hukum. Disamping itu organisasi Pemuda Pancasila harus senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat guna mendukung segala bentuk program demi terciptanya kemaslahatan bagi masyarakat.

Loading...

“Saya pun selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar senantiasa menjaga kecerdasan emosional dalam bertindak selain daripada itu Pemuda Pancasila harus berani, berani katakan benar jika benar dan katakan salah jikalau salah”, tutup Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Jabar. leni.s

Tinggalkan Balasan