Pembukaan Turnamen Sepak Bola Domet Cup 2019 Berlangsung Meriah

MELAWI, HR- Sebanyak 50 club yang akan belaga di Turnamen Domet Cup 2019, yang dipusatkan di Desa Domet, Kecamatan Ella hilir, Kabupaten Melawi, resmi dibuka H. Sukiman Spd MM didampingi anggota DPR Ri Komisi XI Fraksi PAN Dapil Kalimantan Barat No Urut ( 1 ) Jum’at 1/1/2019, sekira jam 3:-30 WIB.

Tampak juga hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya, anggota DPR-RI Komisi Xl Fraksi PAN Dapil Kalimantan Barat, tokoh pemuda Domet, kepala desa Domet dan kepala desa Popai serta kepala desa Nanga Nuak, dan sejumlah calon legislatif DPR RI DPRD provisi dan kabupaten dari Partai Amanat Nasional.

Atas nama Kepala Desa Domet, Ruslan menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh berbagai pihak, terutama dari keluarga besar DPD PAN Melawi, sehingga  turnamen Domet Cup bisa terlaksana dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari warga masyarakat.

“Serta seluruh jajaran panitia yang telah bersusah payah dalam mempersipkan segala keperluan turnamen Domet Cup ini. Mari kita jaga bersama keamanan selama pelaksanaan berlangsung,” ujarnya.

Untuk para pemain apa yang sudah di terangkan oleh ketua panitia tadi sebanyak 50 Club yang akan belaga di Domet Cup 2019, yang dibuka secara resmi oleh H Sukiman.

Dadi Sunarya menjelaskan dalam sambutannya bahwa kegiatan Turnamen Domet CUP sudah mendapatkan izin resmi dari pihak terkait.

“Yang jelas kegiatan turnamen ini sudah memiliki izin resmi. Dan kapasitas saya di sini adalah sebagai Ketua Partai PAN,” tegas Dadi Sunarya.

Untuk itu Dadi berpesan kepada pihak panitia kegiatan dan seluruh club yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Jadikan semangat olah raga ini, sebagai ajang silaturahmi kita bersama. Jangan ada perselisihan, karena kita masih dalam rumah besar Negara Kesatuan Republik Indonesia. NKRI harga mati,” pesannya.

Pada kesempatan itu H Sukiman S. Pd MM mengajak seluruh pemuda dan masyarakat agar tetap semangat peduli dengan dunia olah raga.

Menurutnya, melalui sejumlah turnamen yang digelar, akan menghasilkan bibit generasi olahraga berprestasi bagi pemuda pemudi kedepannya.

” Menyikapi mengenai kasus saya serta isu yang telah beredar di media masa H. Sukiman, hanya minta Do’a nya saja agar saya di beri kesehatan ketabahan hati jiwa dan raga Untuk menghadapi masalah yang saat ini menimpanya.

Sukiman minta kepada seluruh kaum keluarga sanak saudara agar jangan mudah menyikapi adu domba orang guna untuk memecah belahkan Kekuatan kita.

Loading...

Serta Sukiman minta kepada seluruh saudara ku Caleg DPRD Kabupaten Provinsi DPR RI Serta Anggota DPD Melawi, agar jangan lemah Untuk merebut kemenangan di Melawi. Abd.

Tinggalkan Balasan