Pagedangan Bentuk Panitia HUT RI ke-70

oleh -223 views
TANGERANG, HR – Kecamatan Pagedangan membentuk panitia perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70. Pembentukan panitia 17 Agustus 2015 ini dilaksakan di aula kecamatan Pagedangan, Senin (27 Juli 2015).
Hadir dalam rapat tersebut, Camat Pagedangan Asep Suherman, Sekcam Pagedangan Acmad Suprapto dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Pagedangan serta para tokoh masyarakat.
Menurut Camat Asep Suherman, adapun struktur kepengurusan Panitia HUT RI diketuai oleh Syamsu Gunawan Miharja sebagai Ketua (Kepala Desa Kadusirung) yang didampingi oleh wakil ketua H Aca Ahmanudin (Kepala Desa Situgadung).
Sementara, sekretaris panitia adalah Acmad Suprapto (Sekcam Pagedangan) dan bendahara Agus Santoso dan Tarminah. Adapun koordinator seksi adalah Seksi Usaha, Seksi Upacara, Seksi Olahraga, Seksi Kesehatan, Seksi K3, Seksi Dokumentasi, Seksi Kerohanian, Seksi Keamanan, Seksi Konsumsi dan Seksi Pergerakan Massa.
“Panitia sudah terbentuk dengan baik dalam waktu dekat harus segera berjalan. Mulai saat ini kita sudah bekerjasama denga baik. Baik aparat TNI, Polri, PNS, semua staf hadir membicarakan hal ini,” ungkap Camat Asep Suherman.
Sekcam Pagedangan Acmad Suprapto menambahkan, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesi hingga upacara bendera di tanggal 17 Agustus 2015 para kepala desa agar memeriahkan acara ini dengan semeriah mungkin.
Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Pagedangan Syamsu Gunawan Miharja, mengatakan, dalam menyabut HUT RI ke – 70 ini akan dimeriahkan beberapa lomba seperti futsal, gerak jalan, senam sehat dan lain-lain. ■ gun

Tinggalkan Balasan