PAC PDIP Pasar Kemis Gelar Bukber, Diawali Pembagian 400 Bungkus Makanan Takjil

oleh -69 views

TANGERANG, HR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PDIP Kabupaten Tangerang, yang juga ketua PAC PDIP Pasar Kemis, Lisiawati Lase, menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan keluarga besar PDIP PAC Pasar Kemis, di Kantor PAC PDIP Kutabaru, Sabtu (24/04/2021) sore.

Bukber yang juga dirangkai dengan pembagian 400 bungkus makanan Takjil yang dibeikan kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan, dihadiri beberapa Unsur Pimpinan Anak Ranting (PAR) dan Anggota Tokoh Masyarakat Kutabaru serta Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis).

Lisiawati Lase dalam kata sambutanya mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan bukber tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama PAC dan PAR serta keluarga besar PDIP Pasar Kemis, sehingga tercipta keharmonisan kerja yang semakin baik dalam mitra kerja yang selama ini terjalin.

Pembagian makanan Takjil oleh Ketua Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) H Simanjuntak.

“Pada kesempatan ini saya selaku ketua PAC Pasar Kemis yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua PAR dan jajarannya, atas terselengaranya acara ini. Semoga kegiatan ini menambah erat tali silaturrahmi kita semua,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, momentum bulan suci Ramadhan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena pada bulan Ramadhan, segala amal ibadah akan dibalas pahala dengan berlipat ganda oleh Allah SWT.

“Semoga kegiatan silaturrahmi kita hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, sehingga yang kita lakukan ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) H Simanjuntak, menyampaikan, setiap umat Muslim diharuskan menjaga ibadah puasa dibulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Puasa merupakan ibadah yang sangat besar pahalanya dibandingkan ibadah-ibadah lain.

Loading...

“Dengan berpuasa kita diharuskan menahan segala hawa nafsu. Kalau nafsu sudah menguasai diri kita, yang benar dianggap salah yang salah dianggap benar,” jelasnya.

Pada kegiatan bukber tersebut, panitia telah menyiapkan hidangan lengkap untuk disantap bersama oleh seluruh undangan yang hadir. Tidak hanya itu, diawal acara ini juga ada pembagian Makanan Takjil sebanyak 400 bungkus diberikan kepada masyarakat sekitar  dan pengguna jalan raya Kutabumi. juntak

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.