MTs Negeri 8 Jakarta
Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Strategis Tahun 2020 – 2024

JAKARTA, HR – Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Strategis ( Renstra ) dilaksanakan pada hari Senin, 8 Februari 2021 secara tatap muka. Rapat diikuti oleh Kepala Madrasah, Kepala Urusan Tata Usaha, para wakil madrasah, para jabatan Pelaksana ( Japel ) dan staf TU.
Rapat dipimpin oleh Kamad MTs Negeri 8 Jakarta anwar Fikri , S. Ag, MM.

Hal yang dibahas antara lain tentang persiapan rancangan awal dan perumusan rancangan akhir , penetapan time line penyusunan Rencana strategis dan sistematika.
Merupakan langkah awal MTs Negeri 8 Jakarta dapat mempersiapkan diri dalam rapat penyusunan rencana strategis agar semua lapisan keluarga besar MTs Negeri 8 Jakarta dapat menyesuaikan dengan program yang ada.

Mengacu rencana strategis dan berdasarkan perencanaan pembangunan nasional dan peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 18 tahun 2020 tentang perencanaan pembangunan jangka menengah nasional tahun 2020 – 2024.

Tim penyusunan Renstra bertugas untuk mengumpulkan data dan informasi, penyusunan dokumen perencanaan sesuai tahapan dan tata cara termasuk melakukan pengendalian penyusunan kebijakan dokumen rencana perangkat yang ada.

Loading...

“ Pentingnya penyusunan indikator yang tepat dalam sebuah dokumen untuk mengetahui beberapa persyaratan yang diukur secara obyektif, relevan, efektif dan dapat dipantau dengan jelas,” ujar Achmad Mulyadi, S. Sos selaku Kaur TU MTs Negeri 8 Jakarta kepada HR. jm

Tinggalkan Balasan