Momen Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Sintang Ajak Anggotanya Serbu Mapolres Sintang

oleh -50 views

SINTANG, HR – Ada yang berbeda pada perayaan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Sintang. Tiba-tiba Dandim 1205/Sintang Kalimantan Barat, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono serta para perwira staf dan anggota Kodim 1205/Sintang menyerbu masuk ke Mapolres Sintang, Senin (04/07/2022).

Kedatangan anggota Kodim 1205/Sintang tersebut bukan karena konflik, namun Dandim Sintang beserta anggota ingin memberikan kejutan dengan mempersembahkan tumpeng dan kue perayaan Hari Bhayangkara ke 76.

“Terima kasih Dandim Sintang dan para anggotanya. Ini bentuk perhatian pada kami yang sedang berulang tahun,” ungkap Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian.

Sementara itu, Dandim 1205/Sintang, mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76.

“Pada siang hari ini kami dari Kodim 1205/Sintang ingin menyampaikan apresiasi, penghargaan atas kerja sama yang baik antara Kodim Sintang dengan Polres Sintang, yang kebetulan pada perayaan Hari Bhayangkara yang ke-76 ini”

Loading...

“Kami dari Kodim 1205/sintang mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga Polri semakin maju, makin profesional dan dicintai rakyat. Semoga kedepan kita bisa bersama-sama bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Sintang ini”, pungkas Dandim Sintang. tim

Tinggalkan Balasan