Koramil 401-01/Sungai Lilin bersama Polsek Giat Operasi Posko

oleh -57 views

MUBA, HR – Babinsa Desa Suka Maju, Serda Prawoto Koramil 401-01/Sungai Lilin bersama Polsek dan instansi lainnya, giat melaksanakan kegiatan operasi posko pengamanan tanggap darurat Covid-19 dan posko keamanan operasi ketupat Musi di Desa Suka Maju Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (22/05/2020).

Adapun, jumlah personil yang turut ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, dari Koramil 401-01/Sungai Lilin sebanyak satu orang, bernama Babinsa Serda Prawoto, Polsek Babat Supat dua orang, Bripka Anggi dan Bripka Andre, begitupun dari instansi lainnya yakni, dari Puskesmas Tanjung Kerang dua orang, Nuryanti dan Nelly, Polisi Pamong Praja lima orang, Hamzah, Depis, Arjun, Sudirmansyah dan Risadi, Damkar juga tiga orang personil, Asep, Edwar, Rendi dan dari Dinas Perhubungan juga dua orang serta dari BPBD dua orang, M. Kholid dan Wiyansyah.

Loading...

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melaksanakan apel malam dan brifing petugas pos Covid-19, supaya seluruh personil stanby di pos siaga darurat Covid -19, untuk melakukan penyemprotan kendaraan pribadi sekaligus Pengecekan suhu tubuh sopir dan penumpang, begitupun keadaan keamanan selama kegiatan berlangsung semua dalam keadaan aman. charles

Tinggalkan Balasan