Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Adakan Kunjungan Kerja ke Dinas DPMPTSP Barut

oleh -148 views
IMG 20230115 WA0001
IMG 20230115 WA0001

MUARA TEWEH, HR – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Utara terima kunjungan kerja komisi III DPRD Kabupaten Hulu sungai Selatan dalam rangka berbagi informasi berkenaan dengan pelayanan pelaksanaan penanaman modal dan implementasi pengawasan perizinan.

Rombongan komisi III DPRD kab. Hulu sungai Selatan yang terdiri dari Ketua Komisi III, Yuniati, SH, MH, beserta jajaran disambut langsung oleh kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Utara beserta staff.

Dalam paparan ketua Komisi III DPRD kab. HSS, Yuniati mengatakan tujuan dari kunjungan kerja rombongan DPRD kab. Hulu Sungai Selatan adalah untuk kaji banding dan kaji tiru dalam upaya pengembangan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan pelaksanaan penanaman modal dan implementasi pengawasan perizinan.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan apa saja hasil pertemuan dalam rangka kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Utara ini dapat kami jadikan masukan dan rujukan ketika kami kembali ke daerah,” tutup yuniati dalam paparannya.

Edi Kesumajaya, SE, MM selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Utara, menyambut baik kunjungan komisi III DPRD kab. Hulu sungai Selatan (HSS) yang telah memilih Kabupaten Barito Utara menjadi tujuan kunjungan kerja.

Loading...

“Saya sangat mengapresiasi Bapak/ibu anggota komisi III DPRD kab. Hulu Sungai Selatan beserta rombongan yang telah berkenan menjadikan Dinas DPMPTSP Barito Utara sebagai salah satu tujuan untuk saling berbagi informasi dalam hal pembangunan baik untuk daerah masing-masing. Mudah-mudahan kedepan silaturahmi ini dapat tetap terjalin terlebih Kalimantan Selatan merupakan Provinsi tetangga yang merupakan tempat saling berbagi ilmu untuk perkembangan pembangunan,” ungkap Edi Kesumajaya, SE, MM. mst

Tinggalkan Balasan