Komandan Koramil 1205/ 07 Sintang tutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

oleh -64 views
Komandan Koramil 1205/ 07 Sintang tutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

SINTANG, HR – Dalam mempertahankan kelangsungan hidup bangsa, aparat teritorial mengemban tugas yang mulia yaitu selalu membangun komunikasi sosial kepada semua unsur masyarakat serta memberikan masukan, arahan bekal kepada generasi penerus. Seperti kegiatan yang telah dilaksanakan di lembaga pendidikan SMKS.

Upacara Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMKS Muhammadiyah Sintang bertempat di SMKS Muhamadiyah Sintang, Jl Akcaya 2, Kelurahan Tanjungpuri, Kec Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu ( 20/7/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Koramil (Danramil) 07/ Sintang, Lettu Inf Perry Rajagukguk,S.Sos sekaligus bertindak sebagai (Irup), Kepala SMKS Muhammadiyah Sintang : Asep Muslim,S.Pd.,S., Dewan Guru, Siswa Siswi SMKS Muhammadiyah Sintang.

Inspektur upacara (Irup) dan Ramil Kota mengucapkan, “Selamat kepada siswa-siswi baru yang di terima di SMKS Muhammadiyah Sintang. Ucapan Terimakasih Kepada Pihak Sekolah SMKS Muhammadiyah Sintang yang telah memberikan kepercayaan nya kepada Koramil 07/Sintang untuk meberikan materi di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS,” terangnya.

Perry Rajagukguk menambahkan, “Materi-materi yang sudah di berikan baik itu Wawasan Kebangsaan, Bela Negara serta PBB jangan hanya seromonial saja, di harapkan agar dapat di inplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik itu di lingkungan sekolah maupun didalam kehidupan  bermasyarakat,” tuturnya.

Loading...

Dalam kegiatan Upacara Penutupan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5M. tim

Tinggalkan Balasan