Ketua DPRD Barito Utara Mengapresiasi Inisiatif Mitra Praja Camat Lahei Barat Untuk Pelajar

oleh -169 views
Ketua DPRD Barito Utara Mengapresiasi Inisiatif Mitra Praja Camat Lahei Barat Untuk Pelajar.

BARITO UTARA, HR – Pada acara Musrenbang RKPD Kecamatan Lahei Barat, Kamis (23/2/2023) lalu, Camat Lahei Barat Adi Suwarman menggagas suatu program bagi para pelajar yang kurang mampu di daerah setempat yaitu Inisiatif Mitra Praja atau Kaka Asuh bagi pelajar.

Program Inisiatif Mitra Praja atau Kaka Asuh bagi pelajar dari Camat Lahei Barat tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini.

Anak atau para pelajar kata Ketua DPRD adalah harapan bangsa yang bisa menjadi pemimpin dan penerus pembangunan dimasa yang akan datang.

“Ungkapan tersebut sering kita dengar namun tidak sedikit anak yang berprestasi tidak bisa melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya. Untuk itu sangat tepat apa yang dilakukan oleh Camat Lahei Barat tersebut untuk membentuk kaka asuh yang tergabung dalam Mitra Praja dalam rangka membantu anak-anak yang kurang mampu dalam melanjutkan pendidikannya,” kata dia.

Loading...

Selain itu Camat Lahei Barat juga menyampaikan harapannya dengan adanya program ini bisa disupport oleh pihak ketiga untuk bersama-sama memikirkan kemajuan anak bangsa yang sama-sama kita cintai ini agar mereka dapat terus dan bisa melaksanakan pendidikan serta dapat menggapai cita citanya. mst

Tinggalkan Balasan