Keluarga Almarhum dan Dinsos PMD Jemput Jenazah ke Bandara

oleh -272 views
Ilustrasi.

PANGANDARAN, HR – Pihak Keluarga yang di dampingi dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinsos PMD menjemput pemulangan Jenazah Atinia Kurniasih (46) warga Dusun Ciliang RT 04/01, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang meninggal dunia di negeri jiran Malaysia akibat sakit.

Rombongan keluarga tersebut datang ke Bandara Internasional Soekarno Hata, Jakarta, pada Kamis (14/2/2019). Kedatangan jenazah pahlawan devisa tersebut disambut dengan penuh tangis keluaraga di bandara Soekarno Hata sekitar pukul 14.45 WIB, menggunakan Pesawat Malaysia Airlines Tjomi, Sekdis Dinsos PMD mengatakan, Atinia meninggal karena sakit di Malaysia, Ia merupakan warga Desa Ciliang, Kecamatan Parigi.

Pihak keluarga yang di dampingi dari Dinsos PMD bersama BP3TKI tiba di Bandara Soekarno Hata mengurus kepulangan jenazahnya.
Tidak hanya itu kata Sekdis, pihak keluarga dan Dinasos PMD Kabupaten Pangandaran pergi menjemput jenazah Atinia dengan menggunakan kendaraan Ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten pangandaran.

Loading...

Sementara itu berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Dede Darsu mengatakan, rombongan berangkat dari Parigi sekitar jam 02:00 Dini hari dan tiba di bandara sekitar pukul 07:000 WIB. Rombongan cukup lama menunggu kedatangan jenazah. “Namun alhamdulillah jenazah kini telah tiba dan di urus administrasi oleh BP3TKI,” pungkasnya. koes/ags

Tinggalkan Balasan