Kasudin Pendidikan JB II Dampingi Walikota Jakbar Monitoring UNBK SMPN 82

oleh -233 views

JAKARTA, HR – Walikota Jakarta Barat Anas Effendi didampingi Kasudin Pendidikan Jakarta Barat II Hj Uripasih beserta rombongan monitoring SMPN 82 Jakarta. Jumlah peserta UNBK untuk wilayah JB II sebanyak 12.603 peserta dengan jumlah sekolah 27 SMP Negeri dan 94 Swasta dan server yang digunakan 241.

Pelaksanaan hari pertama UNBK tingkat SLTP di wilayah Dinas Pendidikan Jakarta Barat II berlangsung lancar meskipun ada sedikit kendala.

Kepsek SMPN 82, Sugandi SE M.Pd mengungkapkan sekolah juga menyiapkan genset untuk mengantisipasi adanya pemadaman aliran listrik.

“Untuk kesiapan UNBK kita tetap lakukan bimbingan belajar intensif, kemudian latihan simulasi tryout dengan menggunakan komputer. Dan dengan adanya kunjungan Walikota Jakbar dan Kasudin Pendidikan JB II, pihaknya merasa mendapatkan support untuk maju mengikuti Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) tingkat Nasional,” ungkapnya.

Loading...

Adapun mapel yang diujikan bahasa Indonesia (Senin), Matematika (Selasa), Bahasa Inggris (Rabu), IPA (Kamis), berlangsung dari tanggal Senin 23 April 2018 sampai dengan Kamis, 26 April 2018. jm

Tinggalkan Balasan