Kasudin Parbud Jakbar Apresiasi Beach Walk Pemko Adm Jakbar

oleh -184 views
JAKARTA, HR – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar jajarannya, Sudin Pariwisata Kota Adm Jakbar turut serta pada acara Beach Walk Korpri Pemko Adm Jakbar di Anyer, Banten, Jumat-Sabtu (18-19/11). Sudin Pariwisata Jakbar yang menginap di wisma Arumdalu 6, mengikutsertakan 28 aparaturnya. Rombongan dipimpin langsung oleh Kasudin Pariwisata Jakbar, Linda Endryati didampingi Kasie Pembina Industri Pariwisata Faisal.
Dikatakan Linda, Sudin Pariwisata Jakbar sangat mengapresiasi kegiatan korpri Beach Walk di Anyer. Kegiatan itu, ungkap Linda, memiliki banyak manfaat, yakni mempererat hubungan emosional antar pegawai Sudin Pariwisata Jakbar, menyatukan visi misi untuk menciptakan kinerja Sudin Pariwisata yang lebih baik lagi ke depannya, dan lainnya.

Untuk meramaikan acara itu, Sudin Pariwisata Jakbar juga menggelar acara, seperti lomba nyanyi, joget, joget lucu, joget favorit, joget seksi, dan tukar kado.

“Acara ini dari kita, oleh kita, dan untuk kita, dengan tujuan seluruh pegawai Sudin Pariwisata menjadi lebih solid, dan makin bersemangat bekerja sekembali dari acara beach walk,” ujar Linda. kornel/didit
Loading...


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan