Kasrem 121/Abw Sambut Kedatangan Tim Was Audit Post Itjenad TA. 2022 di Makorem 121/Abw

oleh -178 views
oleh

SINTANG, HR – Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. menyambut kedatangan Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makorem 121/Abw JL. Pangeran Kuning No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Jum’at (29/06/2022).

Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. Mengatakan, Perlu kami laporkan bahwasannya Korem 121/Abw secara terus-menerus telah melaksanakan pengawasan secara internal dan melekat di jajaran sesuai dengan norma yang berlaku. Namun tidak menutup kemungkinan masih  terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi diluar pantauan kami. Untuk itu jadikan kedatangan Tim Post Audit Itjernad ini sebagai pembimbing disatuan Korem 121/Abw yang kita cintai ini.

“Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh Staf untuk memberikan data dan masukan serta persoalan-persoalan yang dihadapi di bagian dan satuan masing-masing  sehingga dapat menjadikan administrasi program kerja dan anggaran Korem 121/Abw TA 2021 tertib dan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Kasrem 121/Abw.

Lanjut Kasrem, Oleh karena itu petunjuk dan arahan dari Tim Was Post Audit Itjenad sangat kami harapkan dan akan kami jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan sehingga dapat memberikan motivasi kinerja satuan jajaran Korem 121/Abw. Tutup Kasrem 121/Abw.

Masih dalam kesempatan yang sama,  Kapenrem 121/Abw Kapten Inf Yoyo Sunaryo mengatakan bahwa Tim pengawasan Post Audit Itjenad tersebut diketuai oleh Brigjen TNI Afianto bersama Rombongan yang akan melaksanakan pengawasan program kerja dan anggaran TA. 2021 di Makorem 121/Abw.

Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad, menurut Kapten Inf Yoyo Sunaryo memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja Organisasi. Kegiatan pengawasan merupakan Aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelengaraan mekanisme kerja Organisasi.

“Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelengaraan program kerja dan anggaran TA. 2021 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Korem 121/Abw,” ungkapnya. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *