Kapolda Sulbar Hadiri Upacara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

Kapolda Sulbar Hadiri Upacara HUT TNI ke-75 secara Virtual.

SULBAR, HR – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati hari jadi yang ke-75 yang jatuh tepat pada Senin, (05/10/2020).

Perayaan Hari jadi TNI kali ini agak berbeda, jika tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan secara meriah dengan dihadiri ribuan tamu undangan, kali ini hanya dilakukan secara virtual.

Untuk di Sulawesi Barat sendiri, Upacara Virtual dilaksanakan di Makorem 142 Tatag mamuju dan dihadiri oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, yang mewakili Gubernur Sulbar, Kajati Sulbar Jhonny manurung, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, Kabinda Sulbar Bagus Suryo Nugroho dan Pejabat utama Korem 142 Tatag Mamuju.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa TNI merupakan rekan terdepan POLRI dalam menjaga Keamanan dan Keutuhan NKRI sehingga HUT TNI ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Personil Polri khususnya di Polda Sulbar dan jajaran.

Lanjut dikatakan bahwa kekompakan dan Solidaritas TNI Polri di Sulbar terjalin sangat harmonis.

Loading...

“Kekompakan TNI Polri sangat dibutuhkan sebagai garda terdepan Bangsa ini, Untuk di Sulbar sendiri Alhamdulillah kekompakan tersebut terjalin sangat erat sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik khususnya di masa pemilu serentak Tahun 2020,” tutur Kabid Humas. tia

Tinggalkan Balasan