Jaring Atlet Berprestasi Wabup Tarsono Buka Futsal Competition BMI Cup 2020 antar SMP/MTS se- Kab. Majalengka

oleh -94 views
Jaring Atlet Berprestasi Wabup Tarsono Buka Futsal Competition BMI Cup 2020 antar SMP/MTS se- Kab. Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana membuka secara langsung pertandingan Futsal antar SMP/MTS se-Kabupaten Majalengka bertempat di Gedung GGM Majalengka,Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana menyampaikan pertandingan kompetisi antar SMP/MTS ini baru pertama kali di gelar di Kabupaten Majalengka dalam rangka HUT PDIP sekaligus menjaring bibit bibit unggul siswa siswi yang berprestasi.

Tarsono menambahkan Kompetsi Futsal Cap BMI 2020 antar SMP/MTS se-Kabupatrn Majalengka di ikuti 60 club terdiri dari pria dan wanita.

Dia berpersan agar atlet menjungjung tinggi sportifitas, jaga kekompakan dan kebersamaan,selamat bertanding tandas Wabup.

Loading...

Sementara panitia penyelenggara Competition Futsal Cup BMI tahun 2020 Teguh mengucapkan, “terimakasih kepada Pemkab Majalengka, Dispora Kabupaten Majalengka, PDIP, BMI, dan seluruh stakeholder yang ikut menyukseskan penyelenggaraan Kompetisi Futsal Cup 2020 antar SMP/MTS pertama kali di Kabupaten Majalengka,” ungkapnya. leni s

Tinggalkan Balasan