Isran Noor Resmikan Posko Pemenangan

oleh -556 views

BALIKPAPAN, HR – Posko pemenangan paslon no 3 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor – dan Hadi Mulyadi resmikan Posko Pemenangan di kawasan ring road Balikpapan.

Posko yang sederhana ini didirikan diatas tanah milik warga, yang menurut Ketua Pemenangan Kawal Isran Noor – Hadi, Asrul Sani, lahan itu dipinjam dari temannya.

“Tempat ini dipinjam dari teman. Kami tidak menyewa dan agar dapat dijangkau oleh masyarakat. Bagi relawan yang akan berkunjung ke posko ini, silahkan kami buka 24 jam. Yang mau menanyakan apapun kami siap,” kata Asrul Sani.

Asrul Sani Ketua Relawan Kawal yg diresmikan oleh Isran Noor.

Posko yang berada di Perumahan Kopri ini nantinya sangat mendukung para relawan yang tergabung dalam pemenangan Paslon no 3.

Isran Noor yang juga mantan Bupati Kutai Timur selama dua periode sangat mumpuni untuk menjadi calon Gubernur Kaltim. Sedangkan Wakilnya Hadi Mulyadi merupakan Ketua Komisi VII DPR RI.

Pasangan yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS ini dinilai sangat pas untuk menjadi pemimpin di Kalimantan Timur.

Pada acara tersebut, warga menginginkan pemimpin yang pro rakyat. Contohnya masyarakat ingin dibantu terciptanya rumah layak huni dan mengenai tenaga kerja yang akan diserap oleh Pertamina untuk pembuatan kilang yang akan memerlukan tenaga kerja 30 ribu orang.

Dengan tangkas Isran Noor mengatakan akan newujudkan rumah miskin dan menyalurkan tenaga kerja apabila belum ditandatangani oleh pemerintah.

“Kalau untuk rumah miskin, insya Allah bisa diwujudkan. Akan tetapi bila tenaga kerja ke Pertamina ini, apabila belum ditandatangani oleh Pemerintah, bisa diperjuangkan” jawab Isran.

Untuk lahan Pemprov yang sampai saat ini masih terbengkalai, Isran mengatakan akan membangun sesuai kepentingan masyarakat Balikpapan. Yang tadinya oleh Gubernur yang sekarang sudah disepakati dibangun mall.

“Sesuai kepentingan masyarakat Kota Balikpapan, karena sudah banyak Mall, buat apa yang beli itu-itu saja,” tukas Isran.

Loading...

Acara hari Jumat (16/3) itu dilanjutkan dengan shalat di Islamic Center Balikpapan. lik

Tinggalkan Balasan