Irjen Pol Ilham Salahudin Kujungan Kerja ke Muara Teweh

oleh -75 views
Irjen Pol Ilham Salahudin kujungan ke Muara Teweh.

MUARA TEWEH, HR – Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ilham Salahudin, mengapresiasi dan memuji Kamtibmas yang tercipta di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Kab Barito Utara. Hal ini dikatakanya saat kunjungan kerjanya ke Muara Teweh, Senin (09/09/2019).

Kapolda dalam kunjungannya beserta rombongan didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto, setibanya rombongan di Mapolres Barut disambut langsung Kapolres Barito Utara, AKBP Doatan Matheus Siregar, beserta jajaranya.

Kapolda Kalteng beserta rombongan selain tatap muka dan ramah tamah, memberikan pengarahan kepada personil Kepolisian Polres Barito Utara dalam pertemuan tertutup. Irjen Pol Ilham Salahudin, ketika ditanyai wartawan terkait pertemuan menjelaskan, “memberi pengarahan ke jati diri polisi agar menjadi polisi yang baik, artinya menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” kata Jendral Bintang Dua yang juga mantan Komandan Korps Brimob ini.

Loading...

“Kapolda sangat mengapresiasi situasi Kamtibmas di Barito Utara yang sejauh ini dalam keadaan kondusif, dimana tidak ada ditemukan peristiwa hukum yang serius, yang ditemukan hanya pelanggaran ringan, termasuk tipologi masyarakat bagus dan kondusif,” jelas Kapolda.  mps

Tinggalkan Balasan