Ini Alasan KPPT Sampaikan Terima Kasih kepada DLH

oleh -473 views
Ujang Rukman (kanan) didampingi Ketua 2 Bidang Sosial Erwin.

GARUT, HR – Puluhan pemuda pemudi yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Pemudi Tegalsari (KPPT) Desa Langensari Kec. Tarogong Kaler Garut, menyampaikan puji syukur serta rasa terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Garut dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup karena telah merealisasi permohonan dengan memberikan satu unit gerobak sampah, Jumat (23/03), di kantor Dinas Lingkungan Hidup Bidang Kebersihan Kabupaten Garut Jawa Barat.

Komunitas Pemuda Pemudi Tegalsari (KPPT) Gelar Rapat intern pasca pemberian gerobak sampah di base camp KPPT Kp. Tegalsari RW 04.

“Pemberian bantuan unit gerobak pengangkut sampah oleh Dinas Lingkungan Hidup Bidang Kebersihan ini merupakan bentuk modal berharga bagi komunitas KPPT Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Garut dalam memotivasi para generasi agar lebih cinta terhadap lingkungan sekitar, seperti salah satunya, Buang sampah pada tempatnya,” ujar ketua KPPT Ujang Rukman didampingi Erwin selaku Ketua 2 Bidang Sosial, Jumat (23/03), di gelaran rapat intern evaluasi organisasi di base camp KPPT Jl. Tegalsari RW 04 Desa Langensari Kec. Tarogong Kaler Garut, Jawa Barat

Menurut Ujang, pemberian bantuan gerobak sampah dari DLH Bidang Kebersihan Kabupaten Garut setidaknya memberikan “nafas” sesuatu yang paling berharga bagi komunitas, setidaknya dapat mengurangi tanggungan beban biaya dimana sebelumnya harus merental gerobak sebagai alat untuk mengangkut sampah di setiap rumah – rumah warga.

Pemberian gerobak sampah oleh Dinas Lingkungan Hidup Bidang kebersihan kepada KPPT, Jumat (23/03), di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup.

“Tiada kata yang bisa disampaikan hanya doa dan ucapan ribuan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Bidang Kebersihan yang sudah membantu komunitas KPPT dalam memberikan unit gerobak sampah, semoga segala amal kebaikan dan bantuan yang diberikan mendapatkan balasan oleh Alloh SWT, amin,” pungkasnya penuh syukur.

Loading...

Ujang berharap kegiatan cinta lingkungan ini setidaknya bisa menular kepada daerah yang lain bukan hanya di Kp. Tegalsari saja. deni

Tinggalkan Balasan