Ingin Mengabdi di Desa Ranca Kalapa

oleh -288 views
Onah Fitriah 

TANGERANG, HR – Sosok Kartini muncul kembali di desa Ranca Kalapa. Wanita dengan 3 putri ini yang bernama Onah Fitriah yang akrab disapa Ibu Onah ini diberi kepercayaan oleh Kepala Desa Humaedi/Bof untuk menduduki posisi sebagai Kasi Pemerintahan Desa.
Dengan modal pengalaman, ia mulai belajar tentang pemerintahan desa, kalau urusan dengan masyarakat dirinya sudah tidak diragukan lagi dengan penampilan yang cantik dan anggun, ia mencoba untuk menertibkan administrasi yang ada di desanya.
Saat wartawan HR mengkonfirmasi, dengan santai Kartini menyapa para kuli tinta ini dan ramah, senyum, “ada yang perlu dipertanyakan?” tanyanya.
Ketika ditanya tentang program-program desa, Kartini menjawab, akan bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan desa. Akan tetapi tidak akan bisa bekerja sendiri perlu bantuan dari warga untuk selalu membantu program-progran.
Ia berharap kepada masyarakat sekarang lupakan tentang warna kita sekarang adalah satu yaitu warga desa Ranca Kalapa dan pemimpin kita adalah Humaedi/Bof jangan ada lagi perbedaan-perbedaan. “Mari kita bersatu untuk kemajuan desa kita ini,” ungkapnya.
Akan selalu berusaha sekemampuan untuk menciptakan desa ini lebih maju lagi, dengan hati yang bersih berharap kepada semua elemen masyarakat agar membantu pemerintahan desa.
“Saya berharap kepada para jurnalis agar dapat bekerja sama dan selalu membantu kami dalam pemberitaan wartawan adah sosial kontrol bagi kami dan apabila kami ada yang kurang baik harap diingatkan,” harap ibu Onah. ■ gun/danu

One thought on “Ingin Mengabdi di Desa Ranca Kalapa

  1. Selamat untuk Ibu Onah Fitriah, atas diberi kepercayaan dan amanah oleh pak Lurah Yth, Bpk Umaedi, SH , saya yakin dibawah kepemimpinan ibu/bpk semoga desa Rancakalapa semakin tertib administrasi, sejahtera dan tidak ketertinggalan program-program yang sudah diatur oleh Pemerintah PEMKAB.

Tinggalkan Balasan