Ilmu Teruji, Skill Terbukti, Akhlak Terpuji, Wisuda SMK Al Ihsan Jakbar Periode 2018-2019

JAKARTA, HR – Wisuda Purna Siswa SMK Al Ihsan berlangsung sukses dan lancar. Kegiatan ini dihadiri oleh orang tua siswa dan undangan lainnya. SMK Al Ihsan tahun pelajaran 2018-2019 mewisuda sebanyak 97 siswa yang terdiri dari jurusan Akuntansi dan Pemasaran.

Siswa yang akan diwisuda.
Acara berlangsung dengan khidmat, dimulai dengan pembukaan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur an, dilanjutkan dengan sambutan–sambutan, prosesi wisuda lalu diselingi dengan hiburan.

Wisuda ini juga diisi dengan serangkaian kegiatan kreatifitas siswa yang merupakan hasil pembelajaran ketrampilan di sekolah. Acara ini sebagai wadah kreatifitas yang dikonsep melalui kegiatan pelepasan siswa.

Dalam kesempatan ini, Kepala SMK Al Ikhsan, Drs Ujang Thohary MM berpesan kepada orang tua siswa apapun yang terjadi dengan nasib pendidikan anak kita terima dengan tulus ikhlas jadikan semua amal ibadah yang baik bagi kita demi kebahagiaan dan kesuksesan anak kita.

Orang tua siswa
“Mari kita syukuri nikmat Allah yang telah kita dapatkan dengan pembuktian anak kita telah selesai belajar di SMK Al Ihsan,” jelasnya.

Drs H Samlawi MM selaku ketua yayasan bidang pendidikan mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan menitipkan anaknya di sekolah ini dan semoga menjadi orang sukses di masa depan dan menjadi pemimpin masa depan yang hebat.

Sementara itu, untuk PPDB SMK Al Ihsan sudah mulai penerimaan siswa. “Kita harapkan siswa bisa meraih apa yang dicita–citakan. Selamat dan sukses kepada siswa kelas XII SMK Al Ihsan.”

Selepas sambutan Samlawi ditemani Kepsek mendatangi orang tua siswa yang hadir untuk bersalaman sebagai ucapan terima kasih.

Pada acara wisuda ini, SMK Al Ihsan memberikan penghargaan kepada sejumlah wisudawan dan wisudawati. Berikut 5 besar SMK Al Ihsan berdasarkan tiap mata pelajaran, Putri Rimadhana Kelas XII TN 1 (Bahasa Indonesia), Azzahra Athahirah kelas XII AK (Bahasa Inggris), Andini Amalia Rahman kelas XII TN 1 (matematika), Winda Novita Sari kelas XII AK (Akuntansi), Iqbal Rusydi kelas XII TN 1 (Pemasaran) Siswa terbaik kelas XII Akuntansi adalah Winda Novita Sari, Tiara Khoirunisa, Azzahra Athahirah.

Siswa terbaik kelas XII Tata Niaga 1 adalah Andini Amalia Rahman, Putri Rimadhana, Salsabila Azzahra. Siswa terbaik kelas XII Tata Niaga 2 adalah Nindya Prabaningtyas, Ilham, Anggita Maulida.

Di tempat yang sama, Andini Amalia Rahman yang berpredikat siswa terbaik mengatakan, kepada HR, bahwa kiat untuk menjadi yang terbaik , tidak selalu belajar terus – menerus, tetapi saat guru menerangkan hendaknya difahami dan dimengerti, sehingga akan selalu ingat akan cara–cara yang diajarkan sang guru.

Loading...

Acara digelar di Ball room hotel Narita, Cipondoh, Tangerang Banten Jawa Barat dan selain dihadiri orang tua siswa juga dihadiri oleh tamu undangan. jm

Tinggalkan Balasan