Hari Pendidikan Nasional, Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

MAJALENGKA, HR – Upacara Peringatan Hardiknas tanggal 2 Mei 2019 tingkat Kabupaten Majalengka bertindak selaku inspektur upacara Bupati DR. H. Karna Sobahi, M. M.Pd bertempat di alun alun Majalengka, Kamis (2/5).

Upacara Hardiknas di hadiri Forkopimda Kab Majalengka, para Kepala OPD, para Guru dan Siswa siswi SD, SLTP, SMA, SMK dan Mahasiswa.

Bupati Karna Sobahi usai membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI secara utuh, dia mengatakan Peringatan Hardiknas ini merupakan momentum dalam menumbuhkan semangat Nasionalis fan patriotis para tenaga Pendidik untuk terus berpacu dalam menumbuhkan semangat didik bagi kehidupan berbangsa. 

Bupati mengajak seluruh peserta upacara  merenungi peringatan Hardiknas bahwa tokoh pelopor pendidikan Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Ki Hadjar Dewantara salah satu pahlawan yang berjuang bidang pendidikan patut dikenang.

Melalui upacara Hardiknas,dengan mengusung tema Hardiknas tanggal 2 Mei 2019 Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan. 

Dia pun berpesan, agar tekad dalam menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan seyogyanya disertai dengan hati yang ikhlas dan kerjas keras.

Loading...

Usai upacara Bupati Karna Sobahi menyerahkan penghargaan terhadap belasan guru dan para siswa yang berprestasi. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan