Hari Bhayangkara ke 73 di Lahei Kabupaten Barito Utara

oleh -149 views
Hari Bhayangkara ke 73 di Lahei Kab Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Syukuran hari Bhayangkara ke 73 yang dilangsungkan di Polsek Lahei, Kec Lahei, Kab Barito Utara, berlangsung hikmat dan penuh kekompakan serta rasa kekeluargaan.

Kapolre Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, Rabu (10/07/2019), menyampaikan rasa syukur yang dalam, dimana Polri senantiasa survive sebagai oranisasi Kepolian Republik Indonesia bahkan sudah berkembang menjadi institusi yang modren dan penting bersama TNI beserta komponen bangsa.

Menanggapi intruksi Presiden, AKBP Dostan Matheus Siregar, memohon dukungan dan Doa agar Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam mengemban tugas Kamtibmas untuk melayani serta menganyomi masyarakat.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, menyampaikan, bahwa Polri adalah mitra Pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan layanan keamanan serta ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusip, aman damai.

Loading...

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kab Barito Utara , menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih untuk kemitraan yang telah terjalin selama ini, selamat memperingati hari Bhayangkara ke 73, Polri bukan hanya milik kepolisian semata, namun adalah milik kita semua, karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat dibutuhkan,” kata Sugianto. mps

Tinggalkan Balasan