Hardiknas ke-110, Bupati Muara Enim Minta Jangan Ada Lagi Putus Sekolah

oleh -593 views

MUARA ENIM, HR – Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional ke-110 berjalan dengan hikmad, dilaksanakan di lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (2/5). Dalam momen Hardiknas tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Muara Enim, Muzakar. Dalam sambutannya Muzakar menuturkan, kita harus menguatkan dan meningkatkan kualitas maupun kwantitas pendidikan, terutama di Kabupaten Muara Enim.

Dalam Upacara Hardiknas tersebut diikuti oleh Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kementerian Agama dan seluruh SKPD se Kabupaten Muara Enim, serta para peserta upacara dari tingkat sekolah hingga ASN di Kabupaten Muara Enim.

“Semoga dengan ulang tahun Hardiknas ke-110 ini akan lebih memajukan lagi tingkat pendidikan dan kebudayaan di wilayah Kabupaten Muara Enim,” ujar Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar.

Lebih lanjut Muzakir mengatakan, marilah kita menguatkan dan memajukan pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muara Enim bersama-sama.

Loading...

“Pendidikan itu penting, karena dengan pendidikan yang baik, tentunya akan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Kabupaten Muara Enim. Pendidikan penting bagi semua lapisan masyarakat agar kedepannya generasi penerus bangsa di Muara Enim tidak ada lagi yang putus sekolah,” tutupnya. ja

Tinggalkan Balasan