H Karna Sobahi Sambut Kirab Obor Api Perjuangan di DPC PDIP Majalengka

oleh -588 views
oleh

MAJALENGKA, HR  – Obor Api Perjuangan yang dibawa oleh pelari dari Mrapen, Jawa Tengah tiba di kantor sekretariat DPC PDIP Kabupaten Majalengka.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi, menyatakan bahwa api perjuangan ini berasal dari api abadi Mrapen, simbol semangat kader PDI Perjuangan.

“Obor ini dibawa oleh 30 pelari profesional yang menempuh ratusan kilometer melintasi berbagai daerah hingga Jakarta,” kata Karna Sobahi, Selasa (21/5/2024).

Karna mengatakan, bahwa Kirab Obor Api Perjuangan adalah bagian dari rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang akan digelar pada 24-26 Mei 2024.

Api abadi berasal dari Grobogan ini, kata Karna, mengingatkan pengurus dan kader untuk tetap bersemangat memperjuangkan program partai, seperti nyala obor yang tak pernah padam.

Sekjen DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana, menambahkan bahwa setiap daerah yang dilewati pelari maraton pembawa obor harus menyambutnya sesuai instruksi DPP.

“Pelari maraton pembawa obor ini berjumlah 30 orang, memulai perjalanan dari Grobogan, Jawa Tengah,” ujar Tarsono.

DPC PDIP menyambut obor ini di perbatasan Cirebon-Majalengka, tepatnya di Sindangwangi, kawasan timur Kabupaten Majalengka.

Kirab ini merupakan bagian dari agenda jelang Rakernas yang bertujuan mengobarkan semangat perjuangan kader partai sebagai simbol pengabdian kepada partai.

“Dalam Rakernas, semangat api perjuangan akan terus digelorakan, terutama dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Majalengka,” tandas Sekjen DPC PDIP Kabupaten Majalengka.lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *