Forum Koordinasi Penilaian Kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota dalam Penurunan Stunting

oleh -386 views
oleh

BENGKULU, HRPada hari ini, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Ristianti Andriani, S.H., M.H, mewakili Kejaksaan Tinggi Bengkulu, turut hadir dalam Forum Koordinasi Penilaian Kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Grage Horizon Bengkulu dan dihadiri oleh FORKOPIMDA serta pihak/instansi terkait lainnya.

Forum ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengkoordinasikan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten/kota dalam menurunkan angka stunting di Provinsi Bengkulu. Stunting merupakan masalah kesehatan yang serius yang memerlukan perhatian dan kerja sama dari berbagai pihak untuk mengatasinya.

Ristianti Andriani, S.H., M.H menyampaikan, “Kejaksaan Tinggi Bengkulu berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani masalah stunting ini. Kami siap untuk memberikan kontribusi dalam aspek hukum guna memastikan keberhasilan program-program yang telah dirancang.”

Acara ini menjadi wadah penting untuk berbagi pengalaman, mendiskusikan tantangan, dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan dalam upaya menurunkan angka stunting di Provinsi Bengkulu. Juara 1 Kota Bengkulu. Juara 2 Kabupaten Bengkulu Utara. Juara 3 Kbuaten Lebong.ependi siilalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *