Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Majalengka Gelar Pasar Tani

oleh -123 views
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Majalengka, Ir Iman Firmansyah.

Majalengka, HR – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Periikanan, Kabupaten Majalengka Gelar Pasar Tani, bertempat di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertania dan Perikanan Kabupaten Majalengka, Selasa (04/02/2020).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kab Majalengka, Ir Iman Firmansyah MM mengatakan, kegiatan pasar tani ini, merupakan komitmen kami dalam mewujudkan visi dan misi Majalengka Raharja bidang Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.

“Kami bekerja sama dengan masyarakat dan para UMKM khususnya produk makanan hasil olahan dari Kabupaten Majalengka, serta melakukan hubungan baik dan kerja sama antara pengola dan pengusaha,” jelasnya.

Loading...

Iman menambahkan, selain mengaplikasikan produk bahan makanan dari Kab Majalengka, juga akan melakukan penyuluhan bidang ketahanan pangan dan pertanian, serta bagaimana manfaatnya bagi masyarakat dalam meningkatkan pertanian, perikanan dan ketahanan pangan, dengan menjaga lahan-lahan produktif khususnya bidang pertanian supaya jangan sampai tergerus. leni.s

Tinggalkan Balasan