Dalam Rangka HUT TNI ke-74, TNI dan Polri Senantiasa Solid dan Kompak

oleh -120 views

MUARA TEWEH, HR – Wakapolres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto SIK beserta Perwira dan anggota Polres lainya bertandang ke Kodim 1013/Muara Teweh, Sabtu (05/10/2019). Hal ini dilaksanakan untuk acara penyerahan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-74.

Rombongan Wakapolres Barito Utara disambut langsung Perwira tertua Kodim 1013/Muara Teweh Kap lnf Joko Sutikno beserta Perwira staf dan anggota Kodim 1013/Muara Teweh.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto menyampaikan bahwa pihaknya mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-74.

“Semoga di usia yang ke-74 ini, TNI dan Polri tetap solid dan kompak, TNI dan Polri senantiasa bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujar Wakapolres Barito Utara.

Agus menambahkan, permohonaan maaf pabila selama ini pernah terjadi kesalahpahaman di lapangan dan berharap kedepanya hubungan TNI dan Polri tetap solid dan kompak.
Sementara, Kapten Inf Joko Sutikno mewakili Damdim 1013/Mtw mengucapkan terimakasih kepada Polres Barito Utara atas ucapan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin harmonis dan senantiasa bersinergi dalam setiap kegiatan dalam menjaga keamanan di Barito Utara.

Loading...

Ditegaskan, apabila ada pemberitaan tentang provokasi terhadap TNI dan Polri jangan langsung dicerna dan jangan termakan berita medsos, apalagi menyebarkanya.
“Kita fokus untuk persiapan pengamanan di Barito Utara dan saya tidak lupa meminta maaf apa bila ada kesalahan yang di sengaja ataupun tidak sengaja oleh jajaran Kodim 1013/Mtw semoga kedepanya akan semakin solid dan kompak,” harapnya. mps

Tinggalkan Balasan