Wujud Kepedulian, Polres Gowa Buka Posko Bantuan Bencana Alam Maluku dan Pengungsi Wamena

oleh -56 views
Polres Gowa membuka posko peduli bencana alam Maluku dan pengungsi Wamena.

GOWA, HR – Polres Gowa membuka posko peduli bencana alam Maluku dan pengungsi Wamena dampak kerusuhan di Papua, Minggu (06/10/19). Posko yang dibuka ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, obat-obatan, dll. Yang nantinya akan diserahkan ke Dinas terkait untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam.

Adapun Posko ini dibuka setiap harinya, dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak instansi pemerintahan maupun swasta ataupun masyarakat dalam lingkup wilayah kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya posko bantuan pengungsi Wamena dan bencana Maluku.

Loading...

“Ya benar, saat ini kami membuka posko penanggulangan bencana alam gempa bumi yang terjadi di Maluku dan pengungsi kerusuhan di Wamena yang dibuat dijajaran Polres Gowa, agar kiranya masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa dengan mudah mendatangi ke posko-posko terdekat,” kata Shinto. kartia

Tinggalkan Balasan