Camat Tangerang: Kegiatan Santunan merupakan Bentuk Kepedulian Dari Kita untuk Sesama

TANGERANG, HR – Rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan sekitar kita, perlu dibutuhkan adanya rasa empati dan rasa kebersamaan dari diri kita masing-masing. Seperti halnya yang dilakukan oleh masyarakat Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, dengan menggelar Silahturami dan Santunan Kepada anak yatim piatu dan Para Kaum Duafa.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari masyarakat dari Jamaah kepada sodaranya baik itu anak yatim piatu maupun kaum duafa. Yang memang kita harapkan dapat sama-sama merasakan dari kebahagiaan pada khususnya pada saat menghadapi bulan Suci Ramadhan ini. Hal tersebut diutarakan oleh H. Agus Henra Fitrahiyana, Ap. M.Si Camat Kecamatan Tangerang pada saat memberika sambutan pada kegiatan Santunan di Masjid Jami Al-Amin Rw.03 Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang (01/07).

“Karena kita tidak ingin disaat hampir semua umat islam bergembira merayakan Hari Raya, ada tetangga kita, ada sodara kita yang tidak merasakan hal yang sama. Sementara mereka adalah menjadi tanggung jawab kita semua tanggung jawab dari Jamaah yang ada, tangga dari lingkungan serta tanggung jawab pemerintah.” ujar camat.
“Harapan saya untuk kegiatan ini dapat menyentuh masyarakat dan kalo perlu kegiatan dapat lebih besar lagi, sehingga apa-apa yang menjadi tugas kita sebagai warga masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik.” harapnya.
Camat menegaskan pada kepedulian terhadap sesama itu merupakan tanggung jawab dari semua lapisan “Kita punya tanggung jawab yang sama, pemerintah punya tanggung jawab yang sama, serta tanggung jawab yang sama pula dari masyarakat. Tahun ini semua kita bisa lakukan secara bersama-sama tentunya keberhasila itu dapat diharapkan dengan baik,” tegasnya. andre e

Tinggalkan Balasan