Bupati Wujudkan Program 100 Hari Kerja Menuju Majalengka Raharja

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka H Karna Sobahi melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Ligung guna membagikan insentif guru ngaji, imam masjid dan sarana keagamaan serta penghasilan tambahan bagi kepala desa dan perangkat desa dari sumber dana bagi hasil pajak serta membagikan E KTP gratis yang bertempat di Masjid Jami Nurul Hidayah Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung, Selasa (19/3).

Camat Ligung Maman Komarudin mengatakan, bahwa saat ini di wilayah Kecamatan Ligung sedang sibuk sibuknya panen raya padi dan alhamdulillah hasilnya memuaskan para petani.

Pada kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bupati Majalengka yang telah memenuhi janjinya dalam program 100 hari kerja dengan 9 prioritas unggulannya salah satunya pemberian insentif guru ngaji, iman masjid dan sarana keagamaan.

Dikatakan Bupati Karna Sobahi, bahwa dirinya dan wakilnya akan bersilaturrahmi di 26 kecamatan dan hal ini akan dibiasakan saya dengan wakil bupati mengunjungi rakyat dalam berbagai even keagamaan seperti  safari hijriah, safari muludan, safari ramadhan dll.

Ditambahkannya, bahwa saya punya janji politik lima tahun dan janji politik 100 hari kerja, dan sudah disiapkan 9 prioritas unggulan seperti pada hari ini dengan dilaunchingnya  pemberian insentif guru ngaji, imam masjid, dan bantuan sarana keagamaan, selain itu kita sudah melaunching program rantang kanyaah,  penyediaan buku gratis bagi SD dan SMP, puskesmas nganjang ka imah, pemberian E KTP gratis,  perizinan satu hari, pemberian insentif PBB di 9 kecamatan (pengurangan 25 persen), tunjangan kinerja ASN serta akan kita launching quick respon.

Loading...

“Dengan saya dan wakil bupati Majalengka berkunjung ke 26 kecamatan akan disampaikan pula bahwa di setiap kecamatan akan digulirkan dana pembangunan bagi wilayahnya, seperti di kecamatan Ligung ini akan dibangun pustu di 7 desa di wilayah ini  dan akan dibangun jalan kabupaten di beberapa titik,” ungkapnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan