Bupati Takalar Lakukan Mutasi dan Rotasi Eselon II

oleh -198 views

TAKALAR, HR – Bertempat diruang pola kantor bupati Takalar, Rabu 10-07-2019 Bupati Takalar H Syamsari S.Pt MM telah mengambil sumpah jabatan beberapa pejabat eselon II didampingi ketua DPRD H.Jabir Bonto dan sekda H. Arsyad pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama pejabat administrator serta pejabat pengawas lingkup pemerintahan kabupatn berjalan dengan lancar.

Turut disaksikan sejumlah pegawai negeri sipil beberapa pejabat yang di geser menjadi pejabat fungsional di antaranya kadis satpol pp Muh Asdar kepala inspektorat H.Safaruddin kepala dinas perhubungan Agus Sudirman kepala dinas kependudukan dan capil Hj farida.

Bupati takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dilakukan tidak lain adalah untuk penyegaran kepada para pejabat yang sudah menempati jabatan lama dan ditempatkan pada jabatan baru tentunya diharapkan bisa lebih menjalankan tugas-tugas kepemimpinan sesuai dengan harapan pemerintah.

Karena kedepannya kita lebih dituntut bersaing dengan era yang lebih modern seperti di contohkan dinegara Cina bahwa negara cina tidak lagi menuntut untuk membuat semacam leontin dan produk ringan lainnya yang pengerjaanya jauh lebih lama dibanding dengan membuat kepala nuklir yang hanya dikerjakan kurang lebih tiga sampai empat jam tetapi menghasilkan uang banyak.

Bupati juga sempat menyinggung tentamg kebersihan lingkungan menurutnya kalau persolan sampah tidak bisa di atasi mana mungkin daerah kita bisa maju seperti itulah gambarannya terkait dengan mutasi jabatan fungsional lebih banyak dibanding jabatan administrator saya titipkan amanah ini agar bisa dilaksanakan dengan baik serta anggaran harus tepat penggunaannya.

Berikut daftar nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang di lantik. Muh Alwi jabatan lama asisten administrasi umum jabatan baru kepala satpol pp dan Damkar Muh Yasin ibrahim SE.MM jabatan lama staf ahli bupati bidang sosial budaya jabatan baru kepala dinas perhubungan. H.Basri S.SE.MM jabatan lama kepala BPKAD jabatan baru kepala dinas koperasi ukm dan perdagangan Drs Andi Rijal MM jabatan lama kepala dinas LKH pertanahan dan kesejahteraan rakyat. Muh Ridwan T.SE.MM.jabatan lama kepala dinas sosial jabatan baru Asisten bidang ekonomi dan pembangunan.

Loading...

H.M.Jafar SE jabatan lama asisten perekonomian dan pembangunan.jabatan baru staf ahli bupati bidang sosial budaya. H.Yahe S.Sos Msi jabatan lama kadis perpustakaan dan kearsipan jabatan inspektur daerah kabupaten takalar. Abd Wahab S.Sos Msi jabatan lama kepala dinas ketahanan pangan. Jabatan baru kepala dinas kependudukan dan capil. natsir tarang

Tinggalkan Balasan