Bupati Lantik dan Ambil Sumpah PAW Kepala Desa Bantarujeg

oleh -284 views

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi lantik dan ambil sumpah  Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Bantarujeg Kec. Bantarujeg  di Balai Desa Bantarujeg Kamis (14/2).

Camat Bantarujeg  Aunuroffik menympaikan berdasarkan rapat terbuka dan keputusan  Masyarakat  Desa Bantarujeg di karenakan pejabat lama mengundurkan diri untuk mencalonkan anggota legislatif Kab Majalengka. “Maka dalam memperlancar pelayanan, sesuai kesepakatan dengan masyarakat Desa Bantaraujeg pada tanggal 20/2 dilaksanakannya pemilihan. PAW kepala desa dengan suara terbanyak kepada E Kusnandar,” ujar Camat.

Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi usai mengambil sumpah dan melantik PAW Kepala Desa terpilih E Kusnandar di Kantor Desa Bantarujeg yang didampingi Sekda, para Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Desa Bantarujeg untuk memperlancar pelayanan kepada Masyarakat.

Loading...

“Bupati berpesan kepada Kepala Desa yang baru agar menjaga amanah rakyat Desa Bantarujeg tetap memposisikan diri sebagai pelayan Masyarakat, jaga kondusifitas dan kebersamaan,” tegas Bupati. lintong situmorang 

Tinggalkan Balasan