Bupati dan Kapolres Jamin Pemilu Serentak 2019 Berjalan Aman

oleh -20 views

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka H Karna Sobahi menghadiri Rapat Koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan pemilu serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan memastikan akan berjalan aman dan kondusif di aula salah satu rumah makan di Majalengka, Rabu (10/4).

Nampak hadir Sekda Majalengka H Ahmad Sodikin, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Hasbih, Ketua KPU Majalengka Agus Syuhada, Perwakilan Bawaslu Majalengka Alan Barok, para pimpinan Partai Politik, ormas dan undangan lainnya.  

Dikatakan Bupati Karna, bahwa pesta demokrasi harus menghadirkan kegembiraan, dan sudah mengedarkan surat edaran kepada sekolah-sekolah agar gedung sekolah bisa digunakan untuk pelaksanaan pemungutan nanti.

“Saya ingin pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif berjalan aman dan kondusif serta mengingat cuaca sekarang ini saya menghimbau agar pemungutan suara bisa menggunakan gedung-gedung sekolah,” paparnya.

Ditambahkan, agar seluruh komponen yang terkait bisa membangun hubungan dengan baik dalam pengamanan pada saatnya nanti, kita wujudkan pemilu damai, sejuk dan aman.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, bahwa pihaknya siap mendukung suksesnya Pemilu 2019 nanti. “Kita jaga kondusifitas keamanan, ketentraman, ketertiban umum menjelang pemilu nanti,” jelasnya.  

“Jangan saling mencurigai satu sama lain, kita semua bersaudara di Majalengka ini. Hindari konflik demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tambahnya.

Menurut Kapolres, sinergi antara semua pihak sangat penting. Hal itu, untuk menyampaikan pesan damai kepada masyarakat untuk menciptakan harmoni kebangsaan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *