Bupati Buka Kejuaraan Pordirga Paralayang Tahun 2018

oleh -656 views

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka Menggelar Kejuaraan Pordiga Paralayang Dalam Menyambut hari jadi Majalengka ke 528 dan Bulan Dirgantara Bupati Cap III tahun 2018 bertempat di Objek Wisata Paralayang Gunung Panten, Jumat (27/04).

Hadir pada acara tersebut sejumlah OPD, kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, Dandim 0617 Letkol ARM Novi Herdian SH. MM,Kajari Majalengka Hasbih SH, para peserta, Juri/Wasit serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Majalengka Agus Permana menyampaikan Kegiatan sebagai ajang evaluasi pembinaan dan pengembangan Atlet paralayang di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Majalengka serta mempromosikan kawasan Wisata.

Agus mengatakan kegiatan ini di laksanakan selama tiga hari dengan jumlah pendaftar Olah Raga dari Jawa Barat,DKI dan Banten sebanyak 120 peserta,dengan memperebutkan piagam tropy dan medali serta uang pembinaan sebanyak Rp 74 juta.

Kejuaraan Pordiga Paralayang Bupati Cap III majalengka 2018 di buka Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSI yang di wakili sekda Ahmad Sodikin MM dalam sambutanya mrnyampaikan Bahwa Olah Raga kebutuhan hidup untuk meningkatkan kualitas fisik dan mental,untuk mendapatkan nilai nilai disipilin, jiwa sportifitas, tidak mudah menyerah, memiliki jiwa kompetisi untuk membentuk nilai Korsa.

Loading...

Dengan adanya open ini di harapkan pembinaan Olah Raga paralayang dapat lebih maju dan berkembang di tingkat Regional, Nasional bahkan Manca Negara. Olah Raga Dirgantara sangat berkaitan erat dengan Pariwisata salah satunya Paralayang dan Gunung Panten serta Pariwisata lainnya yang berpotensi untuk mengembangkan sektor Pariwisata fengan berbagai macam ke indahan alam di Kabupaten Majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan