Bhabinkamtibmas Tanah Sereal Salurkan Bansos ke Warga Pengontrak

oleh -55 views

JAKARTA, HR – Masa pandemi Covid-19 warga diharapkan tetap dirumah, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, karenanya untuk meringankan beban warga, Kapolsek Metro Tambora lewat Bhabinkamtibmas Tanah  Sereal menyalurkan 100 Paket Bansos buat warga pengontrak yang kemaren belum mendapatkan Bansos dari Pemda maupun Pemerintah Pusat Senin (18/05/2020) yang dilaksanakan di Pos RW 011 Kelurahan Tanah Sereal kecamatan Tambora, Jakbar.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Polsektro Tambora dengan Bhabinkamtibmas yang diberikan secara simbolis kepada pengurus RW dan perwakilan warga setempat maupun warga yang mengontrak yang tidak bisa pulang kampung untuk berlebaran di kampung halamannya.

Total keseluruhan yang di distribusikan sebanyak 100 paket untuk warga yang terdampak Covid-19 dan diberlakukannya PSBB.
Menurut Bhabin Kamtibmas Tanah Sereal, Aiptu Roesito Rois. CC mengatakan sembako yang diberikan ini merupakan upaya dirinya dalam membantu dan meringankan serta turut prihatin kepada warganya yang kurang mampu juga terhadap para pengontrak yang tidak bisa pulang kampung lantaran berlakunya PSBB, yang bekerjasama dengan Polsektro Tambora.

Sementara menurut Sukaesih salah satu warga pengontrak mengatakan dirinya sangat berterima kasih dengan adanya bansos ini, sebab sudah mengurangi beban hidupnya lantaran terhimpit ekonomi yang sudah hampir 2 bulan tidak dapat penghasilan lantaran dirinya terkena PHK dan tidak bisa pulang kampung lantaran berlakunya PSBB.

Loading...

Pada kegiatan Bansos tersebut hadir Kanit Binmas Iptu Bambang G, Binmas Kel Pekojan Aiptu Warno, Binmas Duri Selatan Aiptu Suyatno, Ketua PHI Abraham Leo. puji

Tinggalkan Balasan