Bandara H Muhammad Sidik akan Diresmikan dari Toraja

Bandara H Muhammad Sidik akan Diresmikan dari Toraja.

MUARA TEWEH, HR  – Setelah melalui beberapa kali tahapan rapat pertemuan dan koordinasi dapat dipastikan Bandara H Muhammad  Sidik akan diresmikan pada 12 November 2020 oleh Presiden RI Joko Widodo.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bandara H Muhammad Sidik, Djarot Nugroho kepada Harapan Rakyat Online, sesaat setelah melakukan pertemuan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara. “Untuk peresmian Bandara H Muhammad Sidik pada 12 November 2020 nanti secara virtual oleh Presiden RI dari Toraja dan ada 7 Bandara yang diresmikan secara bersamaan termasuk Bandara kebanggaan masyarakat Barito Utara Bandara H Muhammad Sidik,saya juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasi kepada Pemkab Barito Utara untuk koordinasi dan dukungan yang diberikan,” jelas Djarot, Selasa (10/11/2020).

Sementara mewakili Kadis Perhubungan Kabupaten Barito Utara Buana Pati, SE, membenarkan, “bahwa peresmian Bandara H Muhammad Sidik nanti pada 12 November 2020 akan diresmikan secara virtual oleh Presiden RI dari Toraja,” katanya.

Loading...

Pertemuan Dikantor Dinas Perhubungan Kab Barito Utara dihadiri Plt Kepala Diskominfosandi, H Mochamad Ikhsan, Kepala Bandara H Muhammad Sidik, Djarot Nugroho, mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kab Barito Utara, Buana Pati, SE. mps

Tinggalkan Balasan