Bakat Karateka Nur Mufid Teguh Sudah di Perhitungkan Secara Nasional

oleh -210 views

TARAKAN, HR – Setelah melalui tahapan seleksi di Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Selatan Nur Mufid Teguh Pratama akhirnya terpilih mengikuti Atlet Karateka mewakili Propinsi Sulawesi Selatan.

Menuju Bandung pada tanggal 7 sampai dengan 10 November 2019 di Bandung, tak disangka Atlet Cilik ini Baru duduk di kelas tiga SDI Bunga sungguh Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, ternyata Bakat seseorang Untuk menjadi Atlet Karateka bukan hanya lahir dari kota metro Politan terbukti Nur Mufid Teguh Pratama adalah anak desa yang jauh dari Hingar bingar dan kebisingan kota metro Politan.

Karena dia lahir dari satu desa pegunungan kabupaten Gowa Sulawesi Selatan namun mampu memperlihatkan kemampuannya sebagai Atlet Cilik sehing Lemkari Merekomendasikan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan melalui permohonan dispensasi sasi selama nengikuti kejuaraan Kwartet Nusantara (Kwarnus Cup) dan Piala Dr Anton Lesiangi di Bandung.

Dahlan S, Pdi. M, Pdi. Kepala sekolah SDI Bungasunggu mengatakan bahwa pihak sekolah telah menyetujui permohonan dispensasi karena hal ini adalah suatu prestasi bagi anak didiknya yang akan berlaga di kanca nasional pastinya akan membawa nama harum bagi Sulawesi Selatan dan sekolahnya terlebih lagi kepada kedua orang tuanya ini juga bisa berpengaruh besar kepada teman sekolahnya tentang Bakat prestasi yang di miliki secara individu oleh siswa kami semua memanjatkan Do’a agar Nur Mufid Teguh Pratama pulang membawa piala bergengsi itu.

Loading...

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pelatih dan pegurus Lemkari yang telah bersungguh-sungguh melatih Nur d dia bisa lolos mewakili Sulawesi Selatan ketingkat Nasional Demikian di ungkapkan Dahlan dengan penuh harapan kepada Nur Mufid Teguh Pratama. natsir tarang

Tinggalkan Balasan