Anggota Sektor Parigi Lakukan Pembinaan Anak Remaja

oleh -81 views

PANGANDARAN, HR – Anak-anak remaja yang suka berkeliaran di wilayah kabupaten Pangandaran dilakukan Pembinaan oleh pihak Kepolisian Sektor Parigi.

Pembinaan tersebut dilakukan oleh Brigadir Riko dan Bripda Billy anggota sektor parigi dengan maksud memberikan pemahaman kepada anak anak remaja yang suka berkeluyuran(23/06/2020).

Anak anak remaja tersebut menurut Kapolsek Parigi Akp Iwan sukarelawan yang disampaikan Brigadir Riko menjelaskan,anak remaja yang kami berikan pembinaan di Alun-alun kecamatan Parigi, berasal dar wilayah kecamatan Cigugur kabupaten Pangandaran, remaja tersebut ada yang masih sekolah dan ada yang putus sekolah.

Selain itu kata Riko, pembinaan tersebut sengaja kami lakukan untuk memberikan pemahaman kepada mereka dan sekaligus kami himbau agar menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan parigi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Masih kata Riko, kami sampaikan pula himbauan agar menghindari pengiriman pengiriman pesan di media sosial yang belum jelas kebenarannya, jika ada pesan yang belum jelas mohon di abaikan saja.

Kemudian jelas Riko, terkait wabah Covid-19 kami menghimbau agar tetap tenang dan jangan panik, selalu melakukan pola hidup sehat dan bersih,selalu menggunakan masker jika bepergian.

Apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak kami himbau kepada masyarakat Kecamatan Parigi agar tidak keluar rumah selama 14 hari, guna memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Loading...

Dengan melaksanakan berbagai himbauan tersebut,diharapkan kepada seluruh masyarakat agar mengerti, bersama-sama menjaga dan mentaati peraturan pemerintah selama penyebaran virus corona (Covid-19), tandasnya. nurjaman

Tinggalkan Balasan