Anggota Kodim Sintang Donor Darah di Tengah Pandemi

SINTANG, HR – Di tengah mewabahnya Covid-19 dan guna mendukung tugas pokok, Serda Heldi Kurniawan donorkan darah kepada warga yang membutuhkan A.n Turut, dari Desa Maung, Ketungau Ketungau Hilir di RSUD Ade M. Djoen Sintang Kalimantan Barat, Rabu (28/04/2021).

Hal ini dilakukan untuk membantu warga binaan yang sedang membutuhkan darah, terlebih dengan adanya wabah Covid-19 ini, stok darah di PMI menipis bahkan kosong.

Serda Heldi Kurniawan meyakinkan warga yang akan diberikan darahnya, sudah disesuaikan dengan prosedur dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Donorkan darah kepada warga yang membutuhkan A.n Turut dari Desa Maung, Ketungau Ketungau Hilir di RSUD Ade M. Djoen, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (28/04/2021).
Loading...

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, jelasnya.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bernilai ibadah, dan untuk Bapak Turut, semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan, hanya ini yang dapat kami berikan kepada masyarakat, namun kami merasa sangat senang,” jelasnya. tim

Tinggalkan Balasan