Adet Resmi Jabat Plt Ketua DPRD Kepulauan Babel

oleh -93 views
Adet Mastur (tengah).

PANGKAL PINANG, HR – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Adet dari Fraksi PDI Perjuangan resmi dilantik menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD. Hal ini diputuskan dan ditetapkan untuk menggantikan posisi rekannya Herman Suhadi yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji.

Penunjukan usulan Plt. Ketua DPRD Kep. Babel ini berdasarkan surat DPW PDI Perjuangan Babel Nomor 084/EX/DPD-12/VI/2022 yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD M. Amin di Ruang Paripurna DPRD Kep. Babel, Rabu (29/6/2022).

Seusai dilantik, Adet dalam sambutannya merasa terhormat karena mendapat kepercayaan untuk ditetapkan sebagai Plt. Ketua DPRD Kep. Babel, Ia berharap dalam kepemimpinannya mendapat dukungan pimpinan dan seluruh Anggota DPRD, mitra eksekutif, serta pihak lainnya.

Adet Mastur (berdiri peci hitam).

“Sehingga kita dapat saling bersinergi dan mendukung langkah-langkah serta program baik dari DPRD maupun Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya.

Selain pelantikan Plt. Ketua DPRD Kep. Babel, dalam rapat paripurna tersebut beragendakan pengambilan keputusan terhadap perubahan peraturan DPRD tentang tata tertib, namun belum dapat dilaksanakan dikarenakan fasilitasi dari Kementerian Dalam Negeri RI belum diterima.

Loading...

Dilanjutkan paripurna membahas penarikan kembali Raperda Provinsi Kep. Babel tentang Penyertaan Modal Pemprov. Kep. Babel pada BUMD PT Jamkrida, dan terakhir, yaitu penyampaian Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021. agus priyadi

Tinggalkan Balasan