8 Pejabat Tinggi Pratama Deli Serdang Dilantik

oleh -312 views
LUBUK PAKAM, HR –  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Kamis (2/4) Sore di Aula Kantor Bupati.
Adapun kedelapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Ir Donal P Lumban Tobing dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pasar; Drs H M Ali Yusuf Siregar dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang sebelumnya menduduki jabatan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.
Selanjutnya Dra Wastianna Harahap dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya menjabat Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil; Hj Saadah Lubis S.Pd MAP dilantik sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga; Mahruzar SH dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
Berikutnya, Ir Ahmad Rifai MM dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang sebelumnya menduduki jabatan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata; Ir Syamsul Bahri MA dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian, dan Faisal Arif Nasution S.Sos, M.Si yang sebelumnya Camat Tanjung Morawa dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan ketika melantik dan mengambil sumpah/janji mengatakan bahwa tata cara pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di Kab Deli Serdang, sesuai dengan UU No 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara dan peraturan Menteri pendayagunaan aparatur Negara dan reformasi birokrasi RI No 13 Tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka dilingkungan instansi pemerintah. ■ simon saragih

Tinggalkan Balasan