Pendeta Resort HKBP Bukit Karmel, Setahun Alami Sakit Virus Otak

JAKARTA, HR – Sebelum dilantik sebagai pendeta Resort di HKBP Bukit Karmel Distrik XXX Riau Pesisir, Pdt Denni Hutapea mengalami sakit virus otak dan harus dioperasi di RS Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta.

Dalam tindakan tim dokter PON berhasil melakukan operasi tersebut dan menunggu pemulihan pasien.

Menurut istri Pdt Denni Hutapea, Rustani Br Hutagalung, suaminya Pdt Denni Hutapea dalam operasi ini berjalan lancar. Puji Tuhan sesudah operasi sedang menunggu pemulihan.

Namun seiring waktu berjalan dan lebih setahun dimana kondisi sakit Pdt Denni Hutapea belum pulih dan sejak 23 Januari 2019 oleh beberapa rekan pendeta membawa berobat Pdt Denni Hutapea ke RSUPAD Gatot Subroto Jakarta untuk konsultasi dengan dr Terawan.

Kemudian mendapat arahan dari 5 dokter sebelum dilakukan tindakan tim dokter yang dipimpin dr Tewaran dan harus membutuhkan dana sebesar Rp 45 juta.

Dari hasil observasi tersebut baru didapat dibentuk tindakan pengobatan selanjutnya.

Dari hasil diskusi dengan 5 tim dokter di RSUPAD itu dengan keluarga pendeta Denni Hutapea sepakat membawa merobat ke awal di RS Mahkota Medical Center (MMC) Malaka.

Sesuai rencana tersebut secara spontan para teman pendeta Pdt Denni Hutapea telah mengumpulkan dana untuk biaya tiket dan biaya akomodasi untuk satu bulan, dan penginapan direncanakan di rumah pendeta HKBP Malaka.

Karena sangat membutuhkan dana pengobatan Pdt Denni Hutapea yang saat ini masih ada di RS MMC Malaka, keluarga memohon uluran tangan atau sumbangan kasih bapak/ibu dermawan.

Loading...

Dompet Kasih dapat disalurkan melalui:
-Bank Mandiri : 167. 000.2904.273/Makmur Hutapea/ HP. 0822-1153-2332
– Bank Mandiri : 136. 000.7102.210/ Denni Hutapea/HP : 0821-6525-1696. ps

Tinggalkan Balasan