Wapres Harapkan Zona Hijau Kota Sukabumi Dipertahankan

Wapres Harapkan Zona Hijau Kota Sukabumi Dipertahankan.

SUKABUMI, HR Dalam kunjungannya ke Kota Sukabumi, pada hari Rabu, 8 Juli 2020, Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin, yang didampingi diantaranya oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, dan Menteri Agama, Fachrul Razi, mengunjungi Pondok Pesantren Asshobariyyah Kota Sukabumi.

Kunjungan tersebut dilakukan, seusai meninjau SMA Negeri 4 dan memberikan arahan kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Sukabumi di Balai Kota.

Dalam sambutannya, Wakil Presiden menjelaskan, bahwa dengan merebaknya pandemi covid – 19, maka bangsa Indonesia dihadapkan pada 2 bahaya sekaligus yakni bahaya covid – 19 dan bahaya ekonomi yang merupakan dampak dari pandemi tersebut. Tantangan saat ini diantaranya adalah bagaimana perekonomian dapat bergerak tanpa mengabaikan kesehatan.

Wakil Presiden meminta Pemerintah Kota Sukabumi terus mempertahankan status zona hijau dengan melakukan berbagai inovasi protokol kesehatan, khususnya pada tempat yang menjadi pusat aktifitas publik.

Loading...

Ia menegaskan bahwa pandemi covid – 19 belum diketahui kapan akan berakhir, sehingga perlu dilakukan upaya penerapan protokol kesehatan secara konsisten. ida

Tinggalkan Balasan