Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Secara Resmi Membuka Kegiatan Rembuk Adat Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2022

oleh -115 views
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Secara Resmi Membuka Kegiatan Rembuk Adat Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2022.

PAGARALAM, HR – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni secara resmi membuka Kegiatan Rembuk Adat Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2022, bertempat di Graha Aula ITBis Lembah Dempo, Kota Pagaralam, Kamis (17/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan selamat mengikuti rembuk adat ini.

“Dengan pelaksanaan rembuk adat ini, harapannya kita semua akan dapat terus secara konsisten, terarah dan terintegrasi dalam menjaga adat Besemah ini, agar dapat terus kita patrikan dalam diri dan diwariskan kepada anak cucu kita kelak,” kata Alpian Maskoni.

Melalui kegiatan ini, Alpian berharap dukungan dan sinergi dari berbagai pihak khususnya dinas terkait, para stakeholder, lembaga adat, pemuka adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam melestarikan adat dan budaya yang ada di kota Pagaralam, khususnya adat dan budaya besemah.

Loading...

Turut hadir pada pembukaan kegiatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Seluruh Camat dan Lurah. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan