TMMD, Kebersamaan TNI dan Masyarakat Semakin Terlihat

oleh -66 views

ENREKANG, HR – Satgas TMMD ke-104 Reguler TA 2019 Kodim 1419/Enrekang tiada hari tanpa kenal lelah bekerja dan bekerja meski cucuran keringat ditubuh membasahi baju serta panas terik matahari tidak menyulutkan semangat para prajurit bersama warga melaksanakan program TMMD di Desa Tungka, Kab Enrekang,Kamis 14/3/2019).

Program yang dilaksanakan pada TMMD ke 104 di wilayah Kodim 1419/Enrekang mempunyai beberapa sasaran pekerjaan baik pekerjaan fisik maupun non fisik.

pengecoran jalan merupakan salah satu contoh pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD. Dimana kegiatan ini memerlukan adanya kebersamaan dan kerja sama yang baik sehingga beban pekerjaan terasa ringan.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat terlihat bahu membahu bersama warga mengangkat semen untuk dibawa ke lokasi pengecoran jalan. Tidak sedikit guraun dan tawa terlihat pada kegiatan tersebut, dengan harapan agar warga bersama prajurit senantiasa tercipta keakraban dan kekeluargaan, sehingga dalam melaksanakan kegiatan tidak ada perbedaan atau jarak demi terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Pada kesempatan itu pula prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD mengatakan, seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama-bersama.

Loading...

“Seperti yang kami lakukan di sini, semua pekerjaan terasa ringan karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan warga untuk melaksanakan pekerjaan ini,” ucap Sulaeman, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 104. tia

Tinggalkan Balasan