Tim Relawan Cahidir Syam Adakan Silaturahmi

MAROS, HR – Tim kordinator dan saksi Tps dapil 5  H.A .Chaidir Syam  melakukan silahturahmi ,  yang di hadiri kurang lebih 500 orang, bertempat GOR Lapangan Bulu Tangkis Marros di Batangase, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Selasa (05/03/19). Malam.

Terlihat jelas antusias para relawan Chaidir dalam pertemuan ini. Sorak dan teriakan menyebut nama Chadir Syam Oppoki menggema dalam ruang GOR Bulu Tangkis Maros.

H.Aan

Suasana menbuat para relawan semakin semangat, dalam pertemuan ini juga merupakn ajang silaturahmi terhadap sesama para relawan Chadir Syam, membuat para team semakin akrab dan bersinergi.

Chaidir Syam yang di posisikan di dapil 5 nomor 1 dari partai PAN (partai amanat nasional) mencakup dua kecamatan sebagai onderbone dalam pemilihan legislatif yang tersisa tinggal beberap hari lagi.

Ajang silaturahmi taem relawan nomor urut 1 dapil lima PAN (partai amanat nasional) ini, selain dari ajang silaturahmi sekaligus pembekalan para seluruh team relawannya. Dalam pemberian materi pembekalannya Chaidrir pun menghimbau kepada seluruh para relawannya agar menjaga dan memelihara suasana kondusif, dan selalu berkordinasi agar sinerginitas semakin erat.

Chadir juga nenyampaikan pesan bahwa  seiring berjalannya proses demokrasi ini, mari kita budayakan etika sipakatau, sipaka inge’, sipakalebbi’ agar kelestarian pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

Kehadiran para relawan Chadir Syam dari beberapa tokoh dan pemuda juga ibu ibu, di dapil 5 yang terdiri dari dua kecamatan, yaitu Kecamatan Mandai dan Marusu.

Kecamatan madai meliputi dua kelurahan dan empat desa, yaitu Kelurahan Bontoa, Kelurahan Hasanuddin, Desa Bonto Matenne, Desa Tenrigangkae, Desa Pattontongan.

Kecamatan Marusu terdiri dari Desa Abbulosibatang, Desa Bonto Matene, desa Marumpa, Desa Nisombalia, Desa Pabbentengang, Desa Tellupoccoe, Desa Temma Padduae.

Salah satu relawan Chadir Syam  yaitu H.Aan mengutarakan  kami sangat optimis memenangkan Cahidir Syam di dapil lima ini.

“Kami akan mengiringi lagi Chadir Syam kembali ke DPRD Maros.
Dengan beberapa tolak ukur,” ungkapnya.

Loading...

H.Aan jyga menjelaskan kepribadian Chadir itu sederhana, slalu merendah, ramah dan mudah akrab dengan siapa saja. Kharismatik sehingga masyarakat menyukainya, pungkasnya. Hamzan

Tinggalkan Balasan