Target Pembebasan Lahan Pamukkulu Sampai Oktober 2019

oleh -287 views
Target Pembebasan Lahan Pammukulu Sampai Oktober 2019.

TAKALAR, HR – Kamis, 29 Agustus 2019  bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Takalar Forkopimda dengan Tim Pompengan membicarakan pembayaran pembebasan lahan bendungan Pamukkulu untuk tahap II sedangkan untuk tahap I akan dibayarkan besok pada jumat 30 Agustus 2019 sebanyak 25 bidang.

Sedangkan untuk tahap II akan di bebaskan selanjutnya secara bertahap sampai batas Oktober 2019. pihak pompengan meminta kepada pemerintah kecamatan Polongbangkeng Utara dan kepala Desa Kaleko’mara untuk memetakan lokasi yang mau di ukur untuk pembayaran tahap II agar Tim bisa bekerja dengan baik tanpa ada rintangan dalam pengukuran.

Sementara kepala Desa Kaleko’mara Baharuddin Sinjai meminta kepada pihak BPN dan Pompengan agar pengukuran di perioritaskan pengukuran lahannya bagi yang mau dulu di ukur tanahnya setelah itu baru petak yang lain sesuai yang ada di Peta lokasi.

Namun Tim harus Fokus pada titik bendungan 250 Ha. Agar pembangunan fisik tetap jalan sesuai dengan rencana, sementara Tim Pompengan berkesimpulan menuntaskan 150 Ha untuk tahap II.

Loading...

Isu berkembang dilapangan masyarakat meminta untuk menyelesaikan tahap I. pembayarannya baru lanjut ke tahap II. Sementara H. Achmad Se’re sebagai Wakil Bupati Takalar berkesimpulan untuk mengkompakan Tim menyikapi permasalahan dengan mencari solusi terbaik bagi warga dan Tim Pembebasan Lahan Pamukkulu agar selesai pada target yang sudah ditentukan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan