Sukabumi Expo Mampu Membumikan Produk-Jasa Unggulan Daerah Serta Penyampaian Informasi Hasil Pembangunan

oleh -296 views
Sukabumi Expo Mampu Membumikan Produk-Jasa Unggulan Daerah Serta Penyampaian Informasi Hasil Pembangunan.

SUKABUMI, HRPemerintah Kabupaten Sukabumi kembali menggelar event Sukabumi Expo 2023 serta pameran pembangunan Kab.sukabumi. Event tahunan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-153 Kabupaten Sukabumi tersebut dibuka resmi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dan turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kab. Sukabumi bertempat di lapangan Cangehgar-Palabuhanratu, Rabu (13/9/23).

Acara pembukaan Sukabumi Expo 2023 berjalan meriah yang diisi dengan berbagai pagelaran kesenian khas kab. Sukabumi serta diisi juga dengan hiburan panggung spektakuler HJKS 153. Nampak pula ribuan masyarakat tumpah ruah hadir untuk menyaksikan pembukaan sukabumi expo ini.

Event sukabumi expo 2023 dan pameran pembangunan ini akan dilaksanakan dari tanggal 13 s/d 17 september 2023 yang menampilkan puluhan stan baik stan perangkat daerah, BUMD, BUMN, maupun swasta.

“Pameran yang bertema bersama berkarya memantapkan pelayanan publik menuju peningkatan daya saing ekonomi daerah kabupaten Sukabumi menampilkan puluhan stan pembangunan yang diantaranya 36 stan perangkat daerah, stan bumd sebanyak 4, stan BUMN sebanyak 1 serta 5 stan swasta” Ujar Plt Kepala Disdagin Kab. Sukabumi Dani Torsoni

Sementara itu Wabup sangat kagum dengan acara event pembukaan sukabumi expo 2023 yang dikemas secara spektakuler yang bisa menarik ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan ini.

“Kita mengapresiasi jajaran panitia, Ternyata sukabumi expo tahun ini ada lompatan daripada tahun-tahun sebelumnya, Ini kegiatan luar biasa jujur malam ini saya sangat Speachless, ini merupakan kebahagiaan bagi¬† kita semua masyarakat kab. sukabumi dan bahagia juga untuk masyarakat palabuhanratu,” ungkapnya.

Wabup meyakini Sukabumi expo ini mampu membumikan produk-jasa unggulan daerah sekaligus menyampaikan informasi hasil pembangunan di beberapa sektornya sebagai bagian dari hasil kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Dengan Sukabumi expo masyarakat bisa melihat sejauh mana perkembangan¬† perekonomian dan pembangunan di kab.sukabumi yang ditampilkan di stan-stan dan bagaimana progres pembangunan kab. sukabumi dari tahun ke tahun,” jelasnya.

Wabup pun mengajak kepada masyarakat untuk secara bersama-sama membangun,menjaga dan merawat kabupaten sukabumi khususnya palabuhanratu.

“Kita bangga punya sukabumi bangga punya palabuhanratu mari kita jaga sukabumi ini, jaga palabuhanratu ini supaya tetap kondusif, aman dan sejahtera,” katanya.

Selesei pembukaan, Wabup beserta jajaran Forkopimda dan Sekda bekerliling meninjau stan-stan pembangunan.ida

Tinggalkan Balasan